Thursday, September 10, 2009

adalah


Versi yang membuka Pro secara tidak wajar pricey, sedangkan versi Sprint relatif jauh lebih murah di $ 330 selama dua tahundalam periode kunci. Jadi jika Anda ingin telepon yang tidak hanya akan membuat kepala gilirannya, tetapi juga akan memberikan kinerja yang baik, HTC Touch Pro dapat menjadi satu untuk you.The HTC Magic secara resmi diumumkan pada Februari 2009 sama seperti HTC Dream dan itu dirilis dan datang tersedia untuk umum 3 bulan kemudian Mei 2009.This adalah salah satu yang terbaru dan paling up to date PocketPCs tersedia saat ini. Ini bukan untuk pilihpilih orang, karena hanya datang
dengan satu warna (kebanyakan), dan itu putih polos.

Hal ini hanya 11.7cm by 5.5cm dan tebal 1.37cm itu, dibandingkan dengan PocketPCs lain yang tersedia di pasar dan HTC Dream itu adalah sedikit tebal, tapi tetap saja tidak terlalu besar dan dapat dengan mudah masuk ke kantong Anda, yang hanya di sisi ini adalah, bahwa meskipun cukup tebal, tidak memiliki keyboard QWERTY, tetapi hanya mendukung pengenalan tulisan tangan di layar. Hanya 118.5g di beratnya yang merupakan standar minimal untuk hari ini menimbang PocketPCs.

Datang dengan 3.2inch, QVGA (320x480 resolusi) TFT layar sentuh, yang menampilkan sampai 65 ribu warna (standar untuk ponsel masa kini) dan dengan mudah untuk mengelola dan mengoperasikan Operating System, Anda pasti akan menikmati kesejukan layar sentuh.

Magic HTC mendukung semua jenis format audio standar seperti nada dering polifonik, mp3 file, wav ringtones dan semua format umum lainnya lebih baik maka ponsel komersial lainnya yang biasanya hanya mendukung usaha kecil dan kualitas rendah ringtones, ini akan memberi Anda pengalaman pemutaran yang lebih baik sewaktu mendengarkan musik atau seseorang memanggil Anda. Sama seperti semua telepon komersial lainnya itu bergetar sehingga Anda tidak akan memiliki masalah dengan panggilan tidak terjawab, karena Anda tidak akan kehilangan satu.

Memiliki builtin memori dan kemampuan microSD. Ini toko statistik yang berbeda tentang panggilan yang telah masuk, tidak terjawab dan keluar. Ini memiliki internal 512Mb ROM dan Internal RAM 192Mb, Anda memiliki kemungkinan untuk menambahkan kartu microSD ke dalam slot untuk meningkatkan ukuran penyimpanan.

Tentu saja hal ini tidak boleh melewatkan koneksi internet dan ini menjadi seorang pebisnis telepon itu bisa tidak kekurangan fungsi ini, bayi ini datang dengan koneksi GPRS Class 10, WIFI b / g dukungan dan Class 10 EDGE yang bisa mendapatkan sambungan 236.8kbps Anda.

Muncul dengan dukungan Bluetooth v2.0 dan bahkan mendukung A2DP (Advanced Audio Distribution Profile) untuk dukungan headset. Telepon ini dilengkapi dengan open source, semua OS Android baru, yang berjalan sempurna di Qualcomm MSM 528MHz CPU bahwa ponsel ini datang dengan.

Ponsel ini memiliki kamera 3.15 MP, sama seperti HTC Dream / TMobile G1. Dapat mengambil gambar resolusi tinggi.

Anda dapat memutar musik atau menonton video untuk hiburan Anda. Bahkan memiliki builtin GPS receiver, yang merupakan hal yang sejuk dan umum hari ini .. selalu tahu di mana Anda akan, tentu saja ini akan menguras adonan Anda, tetapi itu adalah fitur keren jika anda pasang
dengan pemantik rokok untuk USB adaptor, sehingga baterai tidak akan mengalir sama sekali.

PocketPC ini hadir dengan standar LiIon 1340 mAh baterai, dan dapat mendukung hingga 7 jam 30 menit waktu bicara dan lebih dari 420 jam sementara tidak digunakan, yaitu lebih dari 2 minggu!

Jika Anda harus membeli ini atas Dream, saya sarankan Anda membeli satu ini, ia memiliki spesifikasi yang lebih baik seperti baterai, lebih ROM untuk menyimpan data Anda dan itu lebih ringan (meskipun sedikit lebih tebal). H tidak ada resmi informasi yang tersedia saat ini tetapi diperkirakan bahwa HTC Leo akan datang ke pasar segera di akhir tahun yaitu pada bulan Oktober. Biaya baru ini gadget dari HTC masih belum diketahui tapi yang pasti bahwa ini produk baru dari perusahaan terkemuka akan
mahal. Leoadalah model baru dari HTC dengan fitur layar ganda dan bertanggung jawab untuk melepaskan tembakan penutup di matamata. Ini adalah telepon baru yang tidak hanya gaya tapi juga telah sangat baik dan fiturfitur modern.

Sementara itu, fokus pada HTC Hero adalah bahwa model baru ini telah mengintip ke dalam pikiran orangorang dengan gaya clamshell. Selain itu, masuk ke kredit yang

No comments:

Post a Comment